0
Siapa yang tidak ingin terlihat beda dan unik di antara yang lainnya? Kesan istimewa akan dapat Anda bawa bila Anda punya yang satu ini. Case iPhone berbentuk lobsters, tentu akan menambah gairah terlebih untuk Anda yang senang wisata kuliner.
Warna merah cerah yang menyelimuti case iPhone ini memang terlihat istimewa. Konon di tahun 1938, Salvador Dali pernah membuat hal serupa yaitu telepon berbentuk lobster. Yang mana lobster buatan ini melekat di atas tombol dial yang bundar. Nah kalo di tahun 2012 ini merupakan karya desainer asal Australia, Elliot Gorham, yang membalut smartphone modern dengan case berbentuk lobster.
Gorham menulis dalam deskripsi produknya tersebut “Berbeda dengan case telepon dulu, yang ini tidak menawarkan fungsi perlindungan dan hanya dimaksudnya untuk gaya saja.” Case ini memang keliatan unik sekali tapi malah membuat kamera Anda tidak dapat digunakan. Anda tidak dapat memasukkannya ke dalam saku Anda bahkan tidak bisa menggenggamnya. Memang kadang fashion tidak selalu selaras dengan fungsionalnya.

Post a Comment

 
Top