0
Anda mencari powerbank? Powerbank memang sudah menjadi kebutuhan penting bagi semua pemilik gadget karena kebutuhan sumber daya listrik tambahan sewaktu-waktu saat kita membutuhkannya. Memang banyak gadget yang memiliki batere kurang memadai atau walaupun kapasitas memadai tetapi karena penggunaan yang intens mau tidak mau powerbank menjadi solusi penting bagi banyak pemilik gadget seperti ponsel dan tablet.
Dengan meningkatnya kebutuhan akan powerbank, maka PowerBank merek CL!CK hadir dengan semboyan ANTI LOWBAT dengan kapasitas besar 10.000 mAH sehingga dapat digunakan untuk mencharge berulangkali bagi pengguna Blackberry, iPhone, atau ponsel Android bahkan pengguna tablet seperti Blackberry Playbook, Samsung Galaxy Tab, bahkan iPad pun bisa memanfaatkan powerbank ini.
Keunggulan powerbank CL!CK ini terletak pada kapasitasnya yang besar, desain colourful alias penuh warna, dan bodinya yang slim sehingga cukup keren untuk dilihat apabila kita bawa-bawa atau kita taruh di meja sehingga tentunya cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis. Pilihan warna yang ditawarkan ada 4 yaitu warna hitam, merah, silver dan ungu.
Powerbank CL!CK

Powerbank CL!CK 10.000 mAH yang slim dan colourful
Ukuran powerbank CL!CK ini adalah 13×7.5 dengan tebal 1.5 cm yang memang tergolong agak besar dalam panjang dan lebarnya tapi terhitung slim. Ukuran ini lebih besar karena kapasitas yang ditawarkan tergolong besar di mana rata-rata powerbank yang dijual di pasaran lebih banyak sekitar 5600 mAH saja.
Anda bisa melihat bagian samping powebank ini yang menampilkan tombol on off, indikator kapasitas powerbank, port input dan output.
Powerbank CL!CK ANTILOWBAT

Powerbank CL!CK ANTILOWBAT
Dalam paket penjualan powerbank CL!CK, Anda akan mendapati banyak port sambungan kabel supaya powerbank ini dapat digunakan untuk mencharge berbagai perangkat gadget yang ada saat ini bahkan ada bonus kabel data USB yang disertakan.
Berikut ini foto konektor yang ada:


Powerbank CL!CK ini hadir dalam 1 pilihan kapasitas dan dijual dengan harga Rp 350.000,00, apabila Anda tertarik membeli bisa menghubungi nomor telepon: 021-70682490 / Pin BB: 2165CB75 atau mengunjungi lokasi penjualan langsung di alamat ITC Mangga dua Lt 3 BLOK D No 103.
Jadi Anda jangan usah kuatir untuk membeli produk ini karena Powerbank CL!CK ini memberikan garansi 1 tahun (*syarat & ketentuan berlaku)
Untuk situs web powerbank CL!CK bisa dikunjungi di www.ANTILOWBAT.COM , yang sayangnya pada saat penulisan ini masih dalam proses pengembangan lebih baik lagi.

Post a Comment

 
Top