0
Liburan natal dan tahun baru akan segera tiba, tak mau melewatkan hari libur istimewa tersebut, pihak Motorola siap memanjakan pasaran telepon seluler dengan menghadirkan RAZR i, edisi warna putih. Dengan kombinasi desain istimewa seputih salju, RAZR i menawarkan bentuk kepuasaan yang siap disajikannya dalam bentuk aplikasi, game, konektivitas dan eksis di jejaring sosial.

Keanggunan layar AMOLED 4,3 inci dari ujung ke ujung yang ditata agak sedikit cembung akan terlihat sempurna bila digunakan untuk bermain game, menonton video maupun chatting dengan teman-teman Anda, sudah pasti awal tahun 2013 Anda akan semakin bergairah dengan kehadirannya.
Tak perlu khawatir akan tergores layarnya yang cantik ini, karena seperti generasi Motorola RAZR lainnya, layarnya sudah dilindungi dengan teknologi layar yang kuat Corning® Gorilla® Glass.
Disematkannya chipset 2GHZ membuatnya semakin tangguh. Belum lagi adanya kamera depan 0.3 Megapixel di bagian depan dan 8 Megapixel di bagian belakang. Anda dapat sepuas mungkin melakukan panggilan telepon, SMS ataupun berinternet ria karena daya tahan baterainya cukup lama karena sudah menggunakan baterai 2000mAh.
Kabarnya si cantik Razr i warna putih ini akan diluncurkan pertama kali di Inggris pada 22 Desember 2012 mendatang. Sayangnya tak disebutkan secara rinci kisaran harganya saat ini.

Post a Comment

 
Top