0
Tren penyimpanan awan memang tengah tinggi-tingginya. Namun hal ini tidak membuat USB flash disk kehilangan para konsumennya. Dan, agar bisa bersaing di pasaran, para produsen USB flash disk pun berlomba-lomba untuk membuat flash disk yang berukuran kecil namun mempunyai kapasitas gede.

Hal inilah yang ditawarkan oleh Kingmax dengan produk flash disk terbarunya, yakni Kingmax UI-06. Flash disk tersebut memiliki kapasitas terbesar hingga 256GB. Jadi, dengan memakai flash disk ini, konsumen pun tak perlu repot-repot memakai hard disk eksternal yang berukuran berkali-kali lipat lebih besar.
Sayangnya, flash disk dengan kapasitas 256GB kemungkinan akan dijual dengan harga sangat mahal. Selain itu, pihak Kingmax juga menawarkan kapasitas lainnya seperti 128GB, 64GB, 32GB, 16GB hingga 8GB.
Flash disk ini menggunakan sebuah teknologi bernama chip on board yang berguna untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Selain itu, kemampuan menulis data flash disk ini pun terbilang cepat, yakni 22MB per detik. Sedangkan untuk membaca data, flash disk ini memiliki kecepatan hingga 85MB per detik.

Post a Comment

 
Top