0
HTC M7 merupakan nama kode dari penerus HTX One X yang tentunya akan memiliki spesifikasi lebih yahud. Kami mendapati bahwa spesifikasi yang akan menempel pada HTC M7 adalah layarnya memiliki resolusi FULL HD dan tetap memiliki ukuran 4.7 inci dengan kepadatan 468PPI ( 40% lebih tinggi dari iPhone 5). Jenis layarnya berbeda dengan HTC One X di mana HTC M7 akan menggunakan teknologi layar SoLux di mana sebelumnya adalah Super LCD2 yang katanya lebih baik dalam sudut pandang, akurasi warna dan lebih jelas di luar ruangan.

Prosesor yang akan disematkan adalah prosesor Quad Core buatan Qualcomm berkecepatan 1.7 GHZ dengan memori RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini juga mendukung jaringan LTE dan kemungkinan sudah menggunakan OS Android Jelly Bean serta HTC Sense versi 5.
Sesuai strategi HTC bahwa seri One ini memiliki tagline “Amazing Camera, Authentic Sound” maka M7 pun akan membawa kualitas foto dan audio lebih baik lagi.
HTC M7 rencananya akan memiliki kamera 13 Mp CCD dengan lensa f/2,0 serta image sensor lebih baik bernama Cinesensor yang juga membawa peningkatan kualitas dalam video HDR serta kemampuan super slow-mo. Selain itu kamera M7 akan mampu merekam video FULL HD juga.
Bicara suara, M7 akan memiliki amplifier dari Beats dan fitur Clear Words supaya panggilan suara lebih jelas. Sedangkan batere HTC M7 2300 mAH memang dirasa cukup memadai untuk spesifikasi M7 yang juga cukup mantap.

Post a Comment

 
Top