0
Google Maps benar-benar dirindukan oleh para pengguna iPhone yang memakai iOS 6. Hal tersebut terbukti dengan tingginya tingkat pengunduhan aplikasi peta terbaru dari Google tersebut.

Dalam akun Google+nya, Jeff Huber yang merupakan Senior VP of Commerce and Local mengungkapkan bahwa Google Maps untuk iPhone telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Pencapaian ini sangat fantastis mengingat angka tersebut tercapai dua hari setelah peluncuran resmi aplikasi peta itu.
Lebih lanjut, Huber mengatakan bahwa pencapaian tersebut menjadi penghargaan tersendiri bagi para pegawai Google yang bertugas dalam proyek Google Maps tersebut. Terlebih Google telah bekerja untuk membuat Google Maps lebih dari tujuh tahun. Kalau Anda belum mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di link ini https://itunes.apple.com/app/id585027354?mt=8.
Peluncuran aplikasi peta oleh Google ini memang cukup menarik. Pada awal peluncuran iOS 6 oleh Apple, perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut ‘memecat’ Google Maps dan menggantinya dengan Apple Maps yang merupakan bikinan Apple sendiri. Namun, pada kenyataannya, Apple Maps mempunyai kinerja yang buruk, bahkan jauh dari kata sempurna.

Post a Comment

 
Top