0
Rumor mengenai langkah Nokia untuk memproduksi sebuah tablet kini kembali mencuat. Dikutip dari GSM Arena, sebuah sumber anonim dari Digitimes mengatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut tengah menyiapkan proses produksi tablet Windows RT berlayar 10 inci.


Selanjutnya, masih menurut sumber yang sama, Nokia akan memakai prosesor milik Qualcomm pada tablet tersebut. Dan, kalau rencana ini terus berjalan lancar, maka Nokia kemungkinan akan memperkenalkan tablet tersebut kepada publik di ajang Mobile World Congress yang diadakan pada Februari 2013.
Rumor mengenai tablet dari Nokia sebelumnya memang pernah terkuak pada Maret tahun ini. Namun, pada akhirnya, Nokia lebih memilih untuk memfokuskan diri dalam membangun perangkat Windows Phone 8. Kemunculan kembali rumor ini memang cukup beralasan. Terlebih, tingkat penjualan perangkat Windows Phone 8 milik Nokia yang belum terlalu menunjukkan jati diri Nokia sebagai salah satu raksasa produsen handphone dunia. Jadi, tidak mengherankan jika terdapat kemungkinan jika Nokia ingin membuat variasi baru dalam produknya.

Post a Comment

 
Top