0
detail berita
Galaxy S4
SEOUL - Dua pekan setelah peluncuran Galaxy S4, kini kabarnya Samsung tengah menyiapkan peluncuran smartphone pamungkasnya itu dengan ukuran yang lebih mini.

Meski Galaxy S4 belum tersedia di pasaran hingga akhir April, dan sejumlah wilayah pada awal Mei, namun Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk mengeluarkan superphone-nya itu dengan varian harga yang lebih ekonomis. Demikian dilansir dari Softpedia, Minggu (24/3/2013).

Samsung akan meluncurkan Galaxy S4 Mini pada musim panas tahun ini. Menurut SamMobile, suksesor Galaxy SIII Mini diharapkan debut pada Juni atau Juli.

Sementara waktu Samsung akan meluncurkan versi mini dari Galaxy S4, Google juga akan mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi mobile-nya. Meskipun, Galaxy S4 tidak akan hadir dengan Android 5.0.

Kabarnya, Galaxy S4 Mini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu, smartphone itu juga diintegrasikan dengan antarmuka TouchWiz Nature UX 2.0 dan dikemas dengan layar yang lebih kecil.

Menyoal spesifikasi, Galaxy S4 Mini mengusung layar Super AMOLED qHD 4.3 inci beresolusi 540x960 dengan kerapatan piksel 256ppi. Selain itu, smartphone ini juga akan dipacu prosesor dual-core yang berlari pada clock 1.6GHz.  (fmh)

Post a Comment

 
Top