0
detail berita
(Foto: Cnet)
CALIFORNIA - Sekuel game Battlefield 4 diharapkan akan menawarkan tantangan bermain game first person shooter (FPS) yang baru. Electronic Arts (EA) selaku penerbit game bakal mengungkap detail lebih lanjut pada 26 Maret 2013.

Dilansir Gamespot, Minggu (17/3/2013), penerbit game asal Amerika Serikat itu bakal merayakan era baru Battlefield pada akhir bulan ini di San Francisco. Presentasi yang akan digelar ini mengundang media pada Game Developers Conference 2013.

EA mengumumkan Battlefield pada Juli tahun lalu, yang mengungkap versi beta untuk game dengan mode multiplayer online itu akan meluncur pada musim gugur 2013. Bagi gamer yang membeli game Medal of Honor: Warfighter, berkesempatan untuk mencicipi permainan beta tersebut.

Battlefield 4 bukanlah satu-satunya waralaba game yang dikembangkan studio DICE. Akan tetapi, studio pembuat mesin game Frostbite ini juga menggarap Battlefield: Bad Company 3.

Wikipedia menerangkan, Battlefield 3 merupakan game bergaya FPS yang dikembangkan EA Digital Illusions CE (DICE). Game yang dapat dimainkan sendiri (single-player) dan bersama (multiplayer) ini akan hadir di Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3 dan PlayStation 4. (fmh)

Post a Comment

 
Top