0
detail berita
Nvidia (Foto: Cnet)
CALIFORNIA - Perusahaan teknologi asal California, Nvidia, kabarnya akan memamerkan keunggulan terbaru dari teknologi Tegra 4 di ajang Consumer Electronics Show (CES) yang digelar Januari 2013.

Dilansir Cnet, Minggu (6/1/2013), Nvidia akan memulai konferensi pers lebih awal di perhelatan pameran elektronik terbesar tersebut pada 6 Januari 2013, pukul 8 p.m. waktu setempat. CES 2013 diselenggarakan di Las Vegas pada 8 sampai dengan 11 Januari 2013.

Nvidia kabarnya akan mengumumkan teknologi terbaru pada event pameran elektronik internasional terbesar tersebut. Raksasa produsen kartu grafis ini akan berbicara tentang Tegra, yang merupakan prosesor untuk perangkat mobile.

Perusahaan yang berkantor pusat di Santa Clara Amerika Serikat ini, telah sukses membawa chip buatannya ke dalam perangkat tablet. Perusahaan juga memperluas bisnisnya dengan menyasar chip pada perangkat smartphone.

Nvidia mengandalkan prosesor baru, yang menggabungkan prosesor aplikasi dengan konektivitas nirkabel di bagian silikon yang sama. Sebuah bocoran tentang Nvidia Tegra 4 yang terungkap bulan lalu, menunjukkan Tegra 4 memiliki 72 inti grafis.

Dengan kecanggihan Tegra 4, akan ada kinerja yang ditingkatkan untuk beberapa perangkat mobile seperti smartphone, tablet dan perangkat lainnya. Nvidia diharapkan membeberkan informasi lebih rinci lagi mengenai keunggulan Tegra 4 di ajang CES 2013. (fmh)

Post a Comment

 
Top