0
detail berita
Layar BBZ10 (foto: ETrade Supply)
OTTAWA - Satu lagi bocoran gambar tentang BlackBerry (BB) Z10 beredar. Setelah berbagai foto mengenai tampilan luarnya, kali ini beredar foto spare part perangkat genggam itu.

Dilansir dari TechRadar, Minggu (6/1/2013), bocoran spare part yang muncul adalah sebuah layar berukuran 4,3 inci dengan dua versi berbeda. ETrade Supply menemukan perbedaan tersebut pada soal peletakan lubang kamera dan sensor yang digunakan.

Casing bagian depan BlackBerry Z10 menunjukkan keberadaan slot HDMI, microUSB dan sebuah diagram yang menunjukkan kartu SIM akan diletakkan di bawah baterai.

Sementara itu, casing belakang menunjukkan sebuah slot kartu SD dan cover untuk seluruh sisi belakang Z10. Selain itu juga terdapat lubang yang nantinya akan menjadi tempat baterai.

Keseluruhan casing itu memiliki panjang 5,2 inci dan lebar 2,9 inci. Sementara casing dan layar disatukan dalam ketebalan 0,37 inci.

Meskipun bocoran mengenai perangkat genggam tersebut semakin marak, pengguna masih harus menunggu untuk memastikan kebenarannya. Research in Motion (RIM) menjanjikan akan mengungkap perangkat genggam tersebut pada akhir Januari ini. (yhw)

Post a Comment

 
Top