0
detail berita
Xbox 360 (Foto: Softpedia)
CALIFORNIA - Perusahaan pengembang konsol game seperti Microsoft dan Sony, kabarnya akan menjadikan 2013 sebagai tahun banjirnya informasi mengenai rincian konsol game Xbox 720 dan PlayStation 4. Perangkat hiburan generasi terbaru ini diharapkan akan terungkap pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013.

Dilansir Softpedia, Minggu (6/1/2013), 2013 merupakan tahun ketika generasi perangkat gaming berikutnya secara resmi akan diungkap. Sony dan Microsoft diharapkan mengumumkan konsol game jagoan barunya selama event E3 2013.

Konsol game terbaru ini juga diharapkan bisa meluncur pada musim gugur tahun ini, sebelum musim liburan Natal di akhir tahun. Saat ini, Sony dan Microsoft tampaknya masih bungkam hingga mereka siap untuk memberikan kejutan pada gamer dengan spesifikasi dan pengumuman besar.

Jika Xbox 720 dan PlayStation 4 memiliki teknologi integrasi penelusuran gerak, maka gamer harus bersiap untuk 10 tahun, di mana pengembang akan membuat kontrol yang membuat tangan gamer bergerak untuk mengendalikan permainan.

Bila banyak dukungan untuk game yang gratis (free-to-play), maka gamer diharapkan bisa melihat rilis paling besar yang akan muncul di 2014 dan 2015. Dengan game gratis ini, di beberapa tahun ke depan akan terdapat populasi besar terkait berbagi server dan karakter dalam permainan.

Konsol game anyar ini juga akan semakin menyenangkan apabila didukung dengan teknologi 3D dan kacamata 3D yang disematkan dalam paket pembeliannya. Sehingga, permainan akan terasa lebih real dengan grafis yang mengagumkan. (fmh)

Post a Comment

 
Top