0
Teknologi pengolahan grafis dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan drastis. Salah satu game engine yang sering digunakan game-game kelas berat adalah Unreal Engine. Game engine ini mampu menghasilkan visualisasi yang luar biasa untuk sebuah game, baik efek ledakan, ataupun efek-efek memukau lainnya.
unreal-engine-4-01
Dilansir dari Guru3D, Selasa (11/10/2015), kini beredar salah satu hasil render grafis Unreal Engine 4. Pada hasil render kali ini, yang dipamerkan adalah salah satu pemeran di serial TV terkenal, Game of Thrones, Daenerys Targaryen.
Pada video yang ditampilkan, Daenrys sedang duduk di Iron Throne, dan ditemani oleh salah satu naga peliharaannya, Balerion. Kualitas grafis yang disuguhkan Unreal Engine 4 ini sangat memukau. Bahkan detail dari lekuk-lekuk sekitar kelopak mata terlihat detail. Tidak hanya sekitar mata saja, bagian wajah seperti pipi dan bibir juga ditampilkan dengan detail yang sangat mengesankan.
unreal-engine-4-0
Meski masih dalam tahap percobaan, Unreal Engine 4 sendiri digadang-gadang oleh berbagai developer game ternama dapat menghasilkan kualitas grafis untuk game di perangkat komputer nantinya. Namun untuk dapat menikmati kualitas grafis yang keren ini pastinya diperlukan spesifikasi komputer yang mumpuni.
(ND/Guru3D)

Post a Comment

 
Top