0
Tak ada keraguan sedikitpun setiap saya mendengar komputer atau perangkat lain yang mengusung merek Fujitsu, seperti halnya Sony, mereka berdua selalu membuat perangkat-eprangkat dengan kualitas jempolan dengan harga yang lumayan, lumayan mahal maksudnya, hehe.
Baru-baru ini Fujitsu memperkenalkan produk terbarunya Esprimo FH98, sebuah komputer all in one yang menggunakan sistem operasi Wondows 8, tak hanya itu saja komputer ini juga dilengkapi fitur super canggih yan gbernama eye-tracking sensor.


Eye-tracking sensor adalah fitur yang memungkinkan pengguna komputer untuk menggerakan obyek di layar komputernya hanya dengan menggerakan bola matanya kekanan, kiri atas atau bawah, amazing sekali ya.
Menarik sekal, bila fitur Eye-tracking sensor ini bisa digunakan dnegan maksimal, akan membuat teknologi komputer layar sentuh menjadi terlihat usang.
Sayangnya hanya sebatas ini informasi yang bisa saya dapatkan tak ada informasi spesifikasi lebih lengkap dari perangkat ini termasuk akan dijual dalam kisaran harga berapa.

Post a Comment

 
Top