0



Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan Menangislah saat kau merindukanku
Karena pada saat itu aku tak berada di sampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada di sampingmu.
Karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kengan-kenangan indah bersamamu
Mata indah yang dengannya  aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yanng dahulu adlah milikku
Kini selamanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati cinta dan kerinduanku adalah millikmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karena mu
Cintamu akan selaku tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tuhan akan mnyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat oleh sosok terang dalam gelap
Yang telah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari dan manghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam yang mengekalkan
Kesunyian, kesedihan dan kesendirianku.
Kini aku telah kehilanganmu.
hilang semua janji

Powered by mp3skull.com

Post a Comment

 
Top