0

                                                                                          Medan,        Oktober 2012

Kepada Yth :
Perihal        : Permohonan Pindah Tugas                          Bapak Walikota Medan
                                                                                          c/q. Kepala Badan Kepegawaian
                                                                                          Daerah Kota Medan
                                                                                          di-
                                                                                                            M e d a n


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama                     : DESI ARINA SKM
            NIP                        : 19801215 200801 2 005
            Pangkat/Gol           : Penata Muda (III/a)

            Dengan ini memohon kepada Bapak, agar dapat mengizinkan saya pindah tugas ke Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Medan. Adapun alasan saya pindah, untuk pengembangan karier dan mengembangkan wawasan serta pengalaman sebagai Pegawai Negeri Sipil.
            Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak turut dilampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
  1. Foto Copy Kartu Pegawai
  2. Foto Copy SK CPNS
  3. Foto Copy SK PNS
  4. Foto Copy DP3 Tahun 2011

            Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


Pemohon



DESI ARINA SKM
NIP. 19801215 200801 2 005


Tembusan :
1.      Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Medan
2.      Pertinggal

Post a Comment

 
Top